Patah tulang kelingking tangan, Are u okay pid ?

Are you okay ?
Dulu setiap denger kalimat ini gapernah ragu selalu jawab, okay dong. even dalam keadaan gaokay sekalipun. Tapi balik lagi kita selalu bertumbuh pada masanya, selalu berubah saat sudah memahami sesuatu. Saat ini ternyata masuk fase belajar bilang ga okay ke temen terdekat, ternyata rasanya lumayan okee Haha. apaansi ya

Jadi singkat cerita, kamis minggu lalu sekiat awal bulan juli, jatuh dibonceng pas naik motor keadaannya tangan lagi pegang hape karena emang habis telponan masalah kantor. tapi ternyata jadi musabab kelingking nahan tubuh ke aspal alhasil sepertinya ada yang salah sama kelingking. jadi orang yang gapernah masuk rumah sakit, dan juga kalo sakit cuma sebatas butuh tidur tentunya saat masuk rumah sakit jadi parno tersendiri. gua baru menyadari bahwa gua se insecure itu dalam menghadapi dokter dan rumah sakit.

Gua gatau panic attack untuk sekedar jatuh dari motor itu wajar atau engga. tapi ini yang gua rasakan selama beberapa minggu terakhir, masih kerekam jelas pas jatuh, jalanan posisi tepatnya, mobil dibelakang tubuh gua yang berhenti dan juga kelingking tangan kanan yang tiba tiba belum bisa digerakan. berakhir diem pas sendiri gua nangis

Langsung membayangkan, ada apa ? ini mimpi atau bukan dan segalanya, even dokter gabisa mengurangi rasa takut gua saat dirumah sakit itu, tangan lumayan lecet area kelingking. tapi kelingking gabisa nekuk ini jadi parno tersendiri. sampe pertama kalinya dalam hidup gua, gua telpon temen terdekat buat ngabarin keadaan saat itu. percayalah ini karena rapida bener bener takut setakutnya.

Ohya, awalnya diagnosis beberapa dokter bilang ga kenapa napa. tapi imfeeling different using my finger, sampai akhirnya seperti kepala IGD dateng dan menyarankan untuk di x ray untuk mengetahui keadaan kelingking tangan kanan yang sangat berharga ini, hasil X ray bisa diketahui keesokan harinya dan memang menyatakan jari kelingking ada patah tulang didalamnya.

gimana perasaan gua saat itu ? Hancur heheheheeheheheheheh
hancur bangeeet, takut, sedih, bener bener semua ngumpul jadi satu mencari objek disalahkan hingga berakhir gua cuma terdiam dan mengganti semua hal sebagai hal yang patut disyukuri. secepet itu ? Enggalah hahaha beberapa hari dihabiskan dengan berpikir should I take surgery or how ?
dan berakhir telpon dokter untuk ambil di gips aja meski penyembuhan tentunya lebih lama.

Oya, keadaan setelah itu alhamdulillah lebih baik, gua menerima saat makan pake tangan kiri, selalu pake sendok tapi sendoknya jatuh terus, terus juga barang yg dibawa ngandelin tangan kiri dan always jatuh serta gabisa nulis bagus huehehehe. Disini gua bener bener belajar kalo misalnya jadi lebih mensyukuri fungski anggota tubuh, lebih merhatiin si kelingking mungil, lebih menghargai anggota tubuh dan yang paling penting menurut gua adalah menghargai apa yang dirasakan orang lain.

Baru kaya gini rasanya dunia berhenti tbtb, gimana mereka yang kanker? yang kakinya hilang ? Gakebayangkan ya ? sama bangeeetttt. Semoga senantiasa diberi ketabahan dan kesabaran.
dan sekarang sudah sangat oke, dan sedang masa penyembuhan. wish me luck 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Free Cashflow perusahaan starbucks

PRODUCE X 101 - TRAINEE yang wajib debut

7 Youtube Series yang wajib Kamu tonton