PRODUCE X 101 - TRAINEE yang wajib debut


Oke, Pertama yang harus ditekankan disini adalah ini pure versi pribadi. Maka dari itu akan sangat wajar jika kalian memiliki versi pilihan sendiri jadi no war, everyone has their opinion right ? But give me chance to explain the reason ya. Kayanya produce X 101 ini memang lagi hype banget baik di Korea maupun global, tapi sayang kita as fans global gabisa pilih langsung. gabisa dipungkiri juga memang kalo Kpop udah jadi pengaruh besar buat industri musik, hampir seluruh negara di dunia sudah mengenal Kpop. 

Produce X 101 merupakan ajang survival season 4 dari Produce, dimana ada Produce 101 season 1 dan 2, Produce 48 dan juga terakhir saat ini sedang ada Produce X 101. Sebagai salah satu pengikut setia ajang survival ini tentu gua punya alasan kenapa ajang Produce jadi ajang survival yang worth buat di tonton. 

Memang sih ada beberapa ajang survival kpop yang kayanya kurang oke kalo di mention disini, tapi menurut w pribadi ini emang paling oke dibanding lainnya, bisa kita buktikan dengan suksesnya IOI, Wanna One dan juga Izone. entah karena me as a girl bener bener lebih suka versi namja, yaps namanya juga aksi reaksi hahaha. Tapi jauh dari visual, hobi akan Kpop dan lainnya menurut gua pribadi adalah disini kita bisa banyak belajar dari seorang Idol. mungkin sebagian kalian suka menemukan teman yang kurang suka akan kegiatan kpopers, tapi gua pribadi mempunyai alasan sendiri why I stand for this. Pernah kepikiran ga sih kalo dari mereka kita belajar arti berjuang dan juga budaya yang mungkin ga kita dapetin. belajar juga susahnya mencapai tujuan hidup yang diinginkan serta jadi mikir keras ko gua ga seberjuang itu ya untuk mimpi gua. disitulah kenapa kegiatan stand para kpop grup jadi value tersendiri. 

Tapi balik lagi, segala sesuatu tentu harus sesuai takarannya, ga berlebihan dimana waktu kita ga habis buat stand mereka aja, tapi kita juga perlu waktu untuk menjalani dan meraih tujuan dari kita sendiri, so got it gengs ? everything will be okay kalo kita ga too much ataupun gaberlebihan. dan kalo misalnya ada orang yang tidak setuju akan hobi kita menyukai mereka, cukup stay cool aja. kalo gua pribadi kalo ada yg interupt kaya gitu biasanya jawab, Have I ever annoy ur gaming activity ? misal itutuh. Pastikan kita jadi belajar bermimpi dari nonton ini yaa gengs. I believe u do the same things. 

Okeeeeeee, here my favorite trainee and I will explain the reason why I stand for this person. Oyaa kalo misalnya ada yang bilang like Mnet seperti ular, ataupun apa dan hanya menyoroti beberapa trainee misalnya, gua pribadi cukup suka cara mnet menyorot trainee, sebagai anak marketing gua percaya karena pada dasarnya mnet lebih tau trainee mana yang diminati publik, keunikan trainee tersebut dijual kan, meski mungkin ada beberapa sisi yang ditampilkan yang bikin kita kesel sama mnet such like evil editing. but gengs balik lagi sebuah acara harus seru dengan plot twist yang disajikan. setuju ? haha harus setuju kalo misalnya masih tetep stay running this program wkwk. Dan setuju gasih kalo misalnya kenapa hype karena fansnya juga disini cukup mumpuni fandomnya, liat aja udah jalan episode 9 dan para fans berbondong bondong iklanin idol favorit mereka. such a sweet fans hehehe jadi marketing mnet secara ga langsung. keren ya Mnet hahaha, Oke jadi langsung inilah trainee versi terfavo yaaa,

1. Han Seungwoo, Plan A Entertainment
Future Leader
Pertama notice Han Seungwoo, bener bener klasik karena dia di shoot jadi papanya dongpyo, soalnya di Produce ini Seungwoo lebih ke diem kalem gitu ga si ? bahkan pas dia jadi vocal utama di Boss aja masih fokus ke yang lain tapi pas sama dongpyo ada sesuatu hal yang bikin notice Seungwoo, ko lucu ? ko suaranya bagus ? dan lainnya. akhirnya bener bener yakin karena Han Seungwoo really has many talent ga si? dia vocalnya bagusss bangeeet, dia juga bisa rap dan satu lagi dia jago dance juga. dia stay juga di kelas A. jadi diakui talentnya juga oleh para trainer. Oya dia juga leader di grupnya Victon, jadi gaheran kalo kemampuan sosialnya patut diacungi jempol, dan dia disukai sama banyak maknaenya dan kalo diliat lagi tiap grup yang ada Seungwoonya pasti grupnya adem ayem dan kompak ? Betul ? Hahaha maksa bangeeett ga si. tapi dibalik kalemnya dia di Produce sebenernya Han Seungwoo sangat manly saat di Victon. u can see on ur youtube yaaa.

dan menurut gua pribadi dia sangat capable kalo misalnya jadi leader grup debut nanti, dan juga bisa aja jadi next Ha Seungwoon sama next Kim Jaehwan karena vocalnya bener bener adem. let see this !!



2. Kim Yohan - Oue Entertaiment

Our moodboster boy
Kalo kalian adalah bagian yang stand Kim Yohan pas ranking level, selamat kita samaan jadi fans yang terpesona sama penampilan dia yang epic ini. untuk ukuran trainee baru tentu Yohan cerdas bangeet mengemas diri dia pas Audisi. audisi dia epic bangeet dan hal lainnya adalah karena dia berani memperjuangkan mimpi dia. sepengetahuan gua katanya Yohan masuk dalam jajaran level taekondo yang lumayan bergengsi dan memang cukup panjang perjalanannya sampai ke tahap itu bahkan dia dapat beasiswa kuliah dr Taekondonya, I think u guys tau kalo misalnya di Korea dapat Beasiswa karena prestasi tuh susah bangeet ( di Drama sih gini ) tapi mungkin bisa ajakan hahha. hal yang dia ucapkan pas milih jadi Idol adalah dia gamau nyesel kalo misalnya belum mencoba mimpi dia sebagai Idol ini. and I know Yohan really hard worker person.



Dan dan dan dia bisa ngerap juga, padahal posisi aslinya di vocal, u deserve being Idol Yohan-ie

3. Cho Seungyoun

Happy virus team ?
Hmm, Bias wrecker yang baru masuk kemarin sore banget, alasannya adalah his bareface really jalsengeso. nih tak kasih gifnya :


Dan juga bakatnya, he has idol material, good for vocal, dance also rapp. Dia itu bisa bawa suasana tim menjadi menyenangkan. buktinya pas dia di tim love shot dan sekarang di Tim Move, make everyone enjoy being one team with this guy. Moodbooster banget sih senyum dan tingkah konyolnya yg bisa dijadiin bias material ya ga ? hahaha 

dan lagi dia banyak bangeet cover lagu yang menurutku unik bangeet suaranya, he can sexy, cute, manly in onetime ga ngerti lagi deh. dan dia center tim Move juga loh yaa, kalo misalnya mau tau suaranya dia pas jadi vocal gmana ?
Lets check this out !
Dan masih banyak lagi covernya dia, but over all ini terfavorit, suka aja bawaanya pas dia nyanyi lagu ini. vocalnya kuat banget emang. huhu loving uri oppa seungyoun.

sejauh ini 3 ini masih terkuat, mungkin nanti akan ada penambahan trainee favorit. tapi terkuat masih ketiga super power ini. Oke Thank you yang sudah mau membaca ini. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Free Cashflow perusahaan starbucks

7 Youtube Series yang wajib Kamu tonton