7 Youtube Series yang wajib Kamu tonton

YAPS karena youtube lebih dari TV, youtube lebih dari Netflix, lebih dari social media dan akun tayangan lainnya. Hampir generasi Z dan milinial muda menghabiskan waktunya untuk menonton youtube.

Terlebih lagi kita ngerasa gasih udah ngerasa bosen sama drama yang panjang banget episodenya sampe serial 50 episode atau 20 episode. And we haven’t time to watch it guys. Makanya disini gue mau ngasih tahu bahwa kita ada pilihan lain yaitu nonton youtube series / webseries yang ceritanya asik tapi episodenya sebentar dandijamin gaakan ngabisin banyak waktu kita tapi tetep ngehibur kita dikala senggang.

So ini merupakan 7 rekomendasi youtube series yang pernah gue liat, dan ini beneran dari pendapat pribadi ya jadi kalau misalkan ada pendapat lain dan ada rekomendasi yang lebih asik kalian bisa tulis dikolom komentar 

1.      Sore



            
Istri dari Masa depan, shock ga sih tiba tiba bangun disamping kita ada orang yang ngaku jadi istri kita dimasa depan ? dan ceritanya emang bikin kepo banget disini kita viewers dibikin kesel nungguin episodenya yang keluar tiap hari rabu, dan alasan webseries ini jadi yang pertama bagi gue adala jalur ceritanya gagampang ditebak. dan juga keniatan si tropicana yang bikin latarnya di Italia itusih yang bener bener bikin webseries ini keren.

singkat cerita sih Sore datang untuk mengubah suaminya yang pola hidupnya gasehat gitu, dimana posisi si cowonya udah punya pacar saat itu. mending langsung cek ajanih dijamin asik banget :

Webseries Sore 
 

2. Axelerate Series





siapa sih yang gakenal keenan peare, Arifin Putra sama Chicco Jerico mereka menjadi brand ambassador dari axe, you know lah kalau Axe selalu memposisikan menjadi brand minyak wangi yang cowo banget dari semua iklannya. dan menurut gue sih memilih mereka suatu kepasan banget haha. disini mereka bertiga memainkan web series yang udah lumayan banget sih chapter sama seriesnya dari mulai cerita mereka masing -masing dan cerita mereka bertiga dalam 1 scene.

kebanyakan dari alur cerita mereka mengambil makna kehidupan dan tanpa kita sadari mengubah pola pikir sempit kita. adasih salah satu cerita yang paling gue suka disitu bagiannya keenan dia ceritanya menenangkan gitu saat bulan Ramadhan. dia berangkat sendiri berkemah disana dan mencari apa arti ketenangan yang sesungguhnya tanpa alat komunikasi dan hiruk pikuk dunia luar. dan gue pikir "this is a real journey of ur life". banyak banget seriesnya coba deh tonton dijamin asik dan bikin kita semangat lagi


2.      Nic and Mar line story



Nic And Mar ini dulunya mereka pacaran, tapi karena Mar memutuskan untuk kuliah diluar negeri dan mereka ngerasa gasanggup bertahan menjadi pasangan LDR akhirnya mereka memutuskan untuk putus disitu mereka gapernah komunikasi sama sekali beberapa tahun.

namun tiba tiba takdir mempertemukan kembali dengan kenyataan yang mengejutkan mereka justru dipertemukan di praha, menurut kalian apa mar sama nic bakalan balik lagi ga ? Line Story emang selalu apik sih tiap bikin youtube series dan salah satunya ini bakalan membuat kalian ngerasa pengen mereka untuk jadian lagi deh


3.      Rotasi



Seorang fotografer bernama Danny mendapatkan beberapa masalah secara beruntun. Hal tersebut membuatnya tidak percaya pada perumpamaan bahwa 'Bumi berputar' karena buatnya, hidup seakan-akan selalu berada pada posisi yang sama. Hingga akhirnya ia melakukan sebuah perjalanan yang mengubah pikirannya.

dan setelah si Danny melakukan perjalannya akhirnya dia menemukannya, singkat banget tapi gatau kenapa ngena banget short movie-nya

4.      Intuisi



menurut gue sih karyanya befourions film emang selalu keren, mereka bikin short movie yang bener bener pendek tapi gata kenapa ngena banget setiap value sama meaning dari short movienya. dan salah satu yang gue suka intuisi taulah mungkin lagu Yura Yunita tentang intusi ? kira kira begitulah short movie ini. ditambah gue gatau kenapa author keren banget bikin kita terkesima sama jalur ceritanya sih dan kayanya mereka suka banget bikin alur yang abstrak atau maknanya secara tersirat doang jadi terkadang kita bisa mempresentasikan short movienya depend on our self.

6.      Filosofi kopi





Masih ingatkan film Filosofi Kopi karya sutradara Angga Dwimas Sasongko? Film yang tayang pada tahun 2015 tersebut udah dibuatkan versi webseries nya.

Film yang diangkat dari novel karya Dewi Lestari yang terbit pada tahun 2006 ini menceritakan tentang pencarian jiwa yang dilakukan oleh Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) melalui kopi. Versi web series-nya akan menceritakan proses berdirinya kedai Filosofi Kopi.

"Saya, Rio dan Angga sangat menyukai cerita Filosofi Kopi. Sampai hari ini juga masih banyak orang yang ingin tau lebih jauh cerita tentang Ben dan Jody. Karena itu, kami membuat prequel Film Filosofi Kopi dalam bentuk web series yang akan menceritakan awal mula berdirinya Filosofi Kopi,” ucap Chicco melalui siaran pers yang femina terima dari Visinema Pictures.


7.      Bitter sweet



buat kalian para wanita pasti mengenal Abel Cantikakan ? beauty vlogger yang banyak digemari kaum hawa ini memang sangat telaten dan berpengalaman masalah make up. tapi siapa sangka dengan seiring bertambahnya subscriber Abel Cantika mengeluarkan web series yang menurut gue imut sama lucu banget. soalnya disitu ceritanya menarik dari mulai galau sama deg degannya timbul banget. dan lawan mainnya dhito musician muda yang suaranya bagus banget. btw soundtracknya yang nyanyi Dhito loh.

yah inilah 7 youtube series atau web series yang menurut gue asik buat ditonton dan ceritanya yang ga bertele tele serta gausah ngabisin waktu berlama lama. kalau misalnya ada rekomendasi lain boleh tulis dikolom komentar yaaa!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Free Cashflow perusahaan starbucks

PRODUCE X 101 - TRAINEE yang wajib debut